Dollar Gratis ke PayPal


Dollar Gratis ke PayPal
Tahukah anda bahwa anda bisa mendapatkan Dollar Gratis yang jumlahnya ratusan sampai ribuan dollar bahkan tidak terbatas ke account PayPal anda? Ya, di internet terdapat banyak sekali program yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan dollar gratis. Kabar baiknya, anda bisa mengikuti program tersebut dengan gratis alias tidak memungut biaya pendaftaran sama sekali. Salah satu situs yang bisa anda tempati untuk menghasilkan dollar gratis di internet adalah PayDotComTM. PayDotCom merupakan salah satu perusahaan
affiliate network yang memfasilitasi antara pemilik produk (vendor) dan para member affiliasi (affiliate) atau dalam dunia nyata biasa disebut sebagai perantara (makelar) yang berfungsi mempertemukan antara pemilik produk dengan calon pembeli. Apabila terjadi transaksi penjualan, maka affiliate mendapatkan komisi antara 20%-75% dari harga ual produk. PayDotCom memiliki katalog ribuan produk dari para vendor dengan berbagai kategori dan sebagai affiliate (member PayDotCom) anda bisa memilih produk yang anda ingin promosikan. Setiap member akan mendapatkan Tracking Link dari PayDotCom sehingga dapat terdeteksi secara otomatis apabila terjadi penjualan melalui link anda tersebut. Penghasilan atau komisi anda sebagai affiliate akan dikumpulkan oleh PayDotCom, dan akan dibayarkan setiap tanggal 1 dan 16 apabila di balance
penghasilan anda telah terkumpul minimal $100. Anda bisa meminta komisi anda
dibayarkan melalui rekening PayPal anda agar bisa langsung dicairkan di bank lokal di Indonesia. Apa keuntungan menjadi member PayDotCom?
- Bergabung sebagai affiliate di PayDotCom tidak dipungut biaya pendaftaran dan biaya membership bulanan dan tak perlu beli produk tertentu.
- PayDotComTM menyeleksi sangat ketat situs dan produk yang didaftarkan oleh vendor sehingga anda tidak perlu ragu-ragu memilih produk tersebut untuk dipromosikan.
- Seluruh penghasilan yang anda peroleh dari semua situs vendor yang anda jadikan mitra akan menyatu terkumpul di account PayDotCom anda, bisa anda cek kapan saja 24 jam sehari.
- Anda secara otomatis bisa memiliki ribuan “barang jualan” (produk) bernilai jual tinggi, sehingga tidak perlu repot bikin situs sendiri.
- Situs dan produk dalam bahasa Inggris sehingga bisa anda gunakan secara instant untuk menembus pasar global dengan potensi pasar 2 milyar orang pengguna internet.

0 komentar:

 
DESIGN ART : Adult T'shirt | Girls T'shirt | Jacket | Children T'shirt | Download Design